Jamur Bekpeker. Powered by Blogger.
RSS

BERCENGKRAMA DENGAN BUAYA? DISINI TEMPATNYA


Salah satu kolam khusus untuk dewasa di Crocosaurus Cove – Australia (Foto: Crocosaurus Cove)


Setiap destinasi wisata pasti memiliki keunikan serta keistimewaannya masing-masing. Pun dengan wisata-wisata adrenalin yang belakangan kerap diminati oleh wisatawan.

Jika di Cendrawasih - Papua anda bisa bercengkrama dengan si whale shark atau hiu paus, maka di Australia Autara tepatnya di Darwin, anda bisa berenang dan bercengkrama dengan buaya di kolamnya.

Adalah Crocosaurus cove yang dijamin akan memicu adrenalin anda. Tempat wisata ini menawarkan kegiatan berenang dengan buaya-buaya buas. Crocosaurus cove memiliki kolam-kolam buaya, dan para pengunjung datang khusus untuk mencoba masuk kedalam kolam tersebut.

Setidaknya ada dua jenis kolam buaya. Kolam pertama didesain khusus untuk anak-anak yang berdekatan dengan kolam bayi buaya. Hebatnya, pembatas antara dua kolam tersebut hanya selapis kaca.

Lain halnya untuk orang dewasa. Pengunjung yang berani akan dimasukan kedalam sebuah sangkar yang terbuat dari kaca, lalu sangkar kaca itu dimasukan kedalam kolam buaya besar selama hampir 15 menit.
Crocosaurus tidak hanya menawarkan bercengkrama dengan buaya dikolamnya, anda juga bisa memancing buaya, memberi makan buaya, belajar tentang kehidupan buaya, hingga berenang bersama buaya. Harga tiket masuk ke Crocosaurus Cove seharga 120 dolar perorangnya.

Bagaimana sahabat Zeeworlds? Sudah siap mencobanya kan?

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment